1 Orang Petugas KPPS Aceh Tengah Meninggal Dunia

Komisioner KIP Aceh Tengah Sertalia S.Pd Bidang Divisi SDM KIP Aceh Tengah. (Foto/hR/Erwin).

Aceh Tengah – haba RAKYAT.

Petugas KPPS dari KIP Kabupaten Aceh Tengah atas nama Jalalludin (41) meninggal dunia, setelah mengalami sakit selama 7 hari. Almarhum sebelum meninggal, sempat menjalani perawatan di RSUD Datu Beru Takengon.

Komisioner KIP Aceh Tengah Sertalia S.Pd bidang Divisi SDM KIP Aceh Tengah menyampaikan kepada media, Rabu (15/05), berdasarkan informasi dari kerabat korban, Almarhum 3 hari sebelum menjalani perawatan di Rumah Sakit, telah mengalami sakit perut (Lambung), kemudian dibawa ke Rumah Sakit.

Selanjutnya Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ke 4 saat menjalani perawatan (Rabu, 15 Mei 2019), pukul 06 pagi di Rumah Sakit tersebut. Jenazah Almarhum akhirnya dibawa keluarga ke rumah duka di Dusun Pantan Remaja, Desa Arul Latong.

Sertalia menyebutkan Alm. Jalalludin tercatat sebagai petugas KPPS di TPS 3. Desa Arul Latong, Kecamatan Bies, Kabupaten Aceh tengah. Almarhum dikebumikan pada hari itu juga sebelum waktu Sholat Zuhur, Almahum meninggalkan 1 Istri dan 2 orang anak. (Erwin/hR)

Don`t copy text!