68 PEJABAT DI AGARA DILANTIK BUPATI RAIDIN

Kutacane, haba RAKYAT

 

Bupati Aceh Tenggara  Drs. Raidin pinim memutasi sejumlah pecabat eselon lll  dilingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tenggara Rabu (11/4/2018) di oproom sekdakab, Agara .

Pelantikan pejabat eselon tiga yang dipimpin wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari .68 pejabat baru yang nantinya akan menepati jenjang berbagai posisi dari kepala bagian .(kabag) sekretaris Dinas , dan juga sekretaris kecamatan dalam wilayah kabupaten Aceh tenggara .
Bukhari mengatakan dalam sambutan nya pengantian kepala Dinas di intansi pemerintahan merupakan hal yang biasa  dilakukan disetiap Daerah dan wilayah , dengan tujuan penyegaran sturukrur organisasi dalam pemerintahan dalam melaksanakan tugasnya ditempat yang baru , hal ini merupakan amanah dan kepercayaan pemerimtah kepada para pemangku jabatan yang baru sajah dilanrik.
Agar kedepannya bisa meningkatkan  kinerja demi kesejahtraan masyarakan dalam mengemban tugas dipemerintahan.
Sumpa jabatan dapat dijadikan momentum kearah yang lebih baik terutama dalam pemerimtahan menuju kemakmuran masyarakat untuk yang kedepannya .selamat memangku jabatan kepada para pejabat yang baru ,dan ucapan terimakasi kepada pejabat yang lama yang sudah banyak.bekerja dari selama ini yang telah memberikan pelayan kepada masyarakan yang terbaik ungkapnya.  (M.Hasbiy/hR) 

Don`t copy text!