ABU BANTAYAN NYATAKAN SIKAP BERGABUNG DENGAN HANURA

Tgk Ismail Jalil (Abu Bantayan) Berfose bersama Ketua DPC/PAC Hanura Aceh Timur. Ismail Abda dan Kader partai Hanura. (Photo/Ist/)

Aceh Timur, haba RAKYAT

 

Teungku Ismail Jalil yang akrab disapa Abu Bantayan tokoh pemuka agama di Aceh Timur ini, Minggu (22/4/2018)

 

menyatakan dirinya sudah resmi bergabung dalam partai Hanura dan siap maju sebagai Bakal Caleg (BACALEG) DPRK Aceh Timur Dapil 4 di Pemilu 2019 mendatang.

 

Setelah mempelajari struktur DPC Partai Hanura Aceh Timur dan DPD Hanura Propinsi Aceh. Abu Bantayan mengatakan, dirinya sudah siap bergabung dan maju sebagai Bacaleg DPRK Aceh Timur pada 2019 mendatang.

 

“Di Partai Hanura sudah banyak tokoh-tokoh yang berpendidikan, hingga saya tertarik dan merasa cocok  untuk bergabung dengan partai yang dipimpin Oesman Sapta Odang ini,” kata Abu Bantayan yang selama ini dikenal sebagai tokoh agama di kecamatan Simpang Ulim.

 

Penyataan Sikap disampaikan Abu Bantayan sudah bergabung dengan Partai Hanura terangkan, dihadapan pendukungnya. Pada saat menerima kunjungan silaturrahmi Ketua DPC Hanura Aceh Timur, Ismail Abda dan Sekretaris, Fuadi, Amd.T bersama wakil Sekretaris Muhammad Furqan dan Ketua Bapilu Muhammad Basir.

 

Tokoh agama asal Simpang Ulim ini juga menyatakan Siap menuju Parlemen 2019 untuk dapil 4 Aceh Timur yang meliputi Pemilihan di tiga kecamatan diantaranya Kecamatan Simpang Ulim, Pante Bidari dan Madat.

 

“Semoga Hanura ini bisa menjadi teladan bagi masyarakat Aceh, mari kita berikan dukungan dan doa , insya Allah semoga tercapai dan bisa untuk memajukan Aceh Timur”. Ajak Abu Bantayan.

 

Abu juga mengingatkan masyarakat Aceh Timur dan Masyarakat Aceh Pada umumnya, perbedaan Partai Politik bukanlah berarti beda tujuan, sehingga jangan sampai terjadi permusuhan,  apalagi saling menghujat sesama kita.

 

Ketua DPC Hanura Aceh Timur Ismail Abda menyambut positif dan mengaku sangat terharu atas bergabungnya Abu Bantayan kedalam Partai yang dipimpinnya.

 

” Alhamdulillah dengan bergabungnya tokoh agama Aceh Timur kedalam partai Hanura ini, maka struktural dan Bacaleg Partai Hanura sudah lengkap, mulai dari Tokoh Pendidikan hingga Tokoh Agama”.tuturnya.

 

Ditambahkan Ismail Abda, keberadaan Pemuka Agama dalam Parlemen akan membawa rahmad bagi kita semua, Karna polemik keagamaan sering terjadi di tengah kehidupan masyarakat.

 

” Insyaallah dengan adanya Abu Bantayan Partai Hanura akan siap mempertahankan nilai-nilai agama demi tegaknya  Negara Kesatuan Republik Indonesia,” sebutnya.

(Azhar/hR)

Don`t copy text!