dr. Syafwan Azhari, Sp.B Ketua IDI 2018-2021

Gayo Lues, haba RAKYAT 

 

Ketua IDI Wilayah Aceh DR. dr. Syafrizal Rahman, Sp.Ot melantik dr. Syafwan Azhari, Sp.B sebagai Ketua IDI Gayo Lues beserta 23 pengurus lainya masa bakti 2018-2021, pelantikan berlangsung di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues pada hari Sabtu (28/4) sekira pkl 09.30 kemarin.

Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, para Pengurus IDI Wilayah Aceh, para Guru Besar Profesi dokter Aceh, Kabag Ops Polres Gayo Lues Kompol Masri, Kepala RSUD dr. Mutia Fitri, Kepala Dinkes dr. Linda, serta Organisasi se-Profesi lainnya.

Ketua IDI Gayo Lues yang baru dilantik mengatakan, IDI di Gayo Lues sudah berdiri sejak tahun 2009, dimulai oleh dr. Linda sebagai Ketua IDI Gayo Lues yang pertama hingga berakhir dr Basuni pasa tahun 2018 tahun ini.

“Semoga pengurus IDI Gayo Lues yang baru ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Gayo Lues,” ucap dr. Syafwan Azhari, Sp.B.

Sementara itu Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani mengatakan kualitas pelayanan kesehatan di Gayo Lues semakin baik, dengan adanya peningkatan ini tentunya harus diimbangi dengan kualitas sdm nya.
“Kinerja tenaga medis menunjukan peningkatan, kedepan kami akan memantau kinerja tenaga medis, baik dokter maupun perawat dan akan memberikan penilaian bagi tenaga medis yang ada di Gayo Lues” kata wakil bupati.

Usai itu dilanjutkan dengan seminar dengan judul “Trauma Update dan Etika Hukum Kesehatan 2018” yang diikuti seluruh praktisi baik dari dokter, bidan dan perawat se-Kabupaten Gayo Lues. (Hendri/hR)