Gerindra  Ajak Kader Berpolitik Santun Untuk Menangkan Pasangan Putih

Tapaktuan, haba RAKYAT

 

Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Selatan, Hadi Surya STP  mengajak semua kader Partai Gerindra se-Aceh Selatan  agar mengedepankan politik santun untuk memenangkan  Pasangan Putih (HT Sama Indra SH  – Drs H Harmaini M.Si) pada pilkada 2018.

 

Ajakan ia sampaikan saat gelar  temu ramah kader Partai Gerindra dengan Pasangan Putih Nomor Urut 5 (lima), bertempat di Gedung Pertemuan  Rumah Agam,  jalan Nyak Adam Kamil, Tapaktuan, Rabu (18/4/2018) sore.

 

“Dengan mengedepankan politik santun, berarti  kita telah mencerdaskan masyarakat untuk  memilih Pasangan Putih, bapak HT Sama Indra dan bapak H Harmaini dalam pilkada mendatang,” ajak Hadi Surya yang juga Anggota DPRK Aceh Selatan itu.

 

Ia melanjutkan, dalam  pemenangan Pasangan Putih,  kader Partai  Gerindra se-Aceh Selatan harus menyampaikan kebaikan – kebaikan kepada masyarakat. Jika ada yang memfitnah jangan dilawan dengan fitnah.

 

“Kita tak harus melawan fitnah dengan fitnah. Karena tujuan kita bukan itu. Melainkan bekerja keras berjuang untuk memenangkan nomor urut 5 pada 27 Juni 2018 mendatang,” paparnya.

 

Karena menurutnya, masifnya penyebaran fitnah karena ada yang sakit hati dan hati yang sakit. Kalau sudah sakit hati dan hati yang sakit maka menggiring opini,  oleh pemain – pemain politik.

 

Padahal, tuturnya, pemimpin Aceh Selatan sudah berlaku adil dalam pembangunan wilayah, dari Labuhanhaji Barat hingga Trumon Timur. Ditandai dengan pesatnya pembangunan infrakstruktur jalan. Termasuk jalan tani di setiap wilayah.

 

“Dulu, ketika kita ingin ke kebun jika malam harinya hujan, tidak bisa pergi ke kebun. Sekarang, walaupun malam harinya hujan, kita sudah bisa pergi ke kebun dengan sepeda motor. Artinya, pembangunan selama ini juga  menumbuhkan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

 

Tetapi, sambungnya, seperti diucapkan salah satu kandidat saat debat publik,  tidak semua mampu diwaktu bersamaan. Artinya, setiap pembangunan membutuhkan pondasi yang kokoh.

 

“Setelah ada pondasi yang kokoh, maka pembangunan baru dikatakan berhasil. Untuk itu,  segenap kader Partai Gerindra se-Aceh Selatan, mari kita menangkan Pasangan Putih, agar melanjutkan pembangunan Aceh Selatan ke depan,” ujarnya.

 

Selain itu, sebut Hadi Surya,  APBK Aceh Selatan pada   Tahun 2013 dulu hanya Rp 700 miliar. Tetapi berkat HT Sama Indra memimpin, APBK Aceh Selatan sudah mencapai Rp 1 triliun lebih. Begitu juga PAD Aceh Selatan terus meningkat tajam lebih 100 persen.

 

“Perolehan PAD Rp 150 miliar,  itu menandakan bahwa  pemimpin kita bisa mengatur tata kelola keuangan yang bagus. Prestasi itu patut kita apresiasi,” ucapnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua  OKK DPD Partai Gerindra Aceh,  Safaruddin S.Sos  dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Partai Gerinda  maupun kader Gerindra se-Aceh Selatan yang telah berkomitmen memilih Pasangan Putih yang merupakan pemenang dalam pilkada mendatang.

 

“Insya Allah SWT, setiap pasangan yang diusung Partai Gerindra semua terpilih sebagai pemenang. Dari 50 pasangan baik  kabupaten/kota maupun  provinsi di Indonesia yang diusung Gerindra semuanya menang,” ungkapnya, saat menyampaikan orasi politiknya itu.

 

Ia menyatakan, bahwa dulu saat deklarasi Pasangan Putih, ia pernah menyampaikan bahwa HT Sama Indra telah berhasil memimpin Aceh Selatan dengan baik.  “Maka berdasarkan hal itu, Partai Gerindra memilih usungan kepada Pasangan Putih,” katanya.

 

Acara itu turut dihadiri Cabup dan Cawabup Aceh Selatan periode 2018-2023, HT Sama Indra SH dan Drs H Harmaini M.Si, Ketua Tim   Harian Pasangan Putih, Teuku Masduhul beserta Sekretarisnya,  Devi Satria SE M.Si, para PAC Partai Gerindra dan Kader Gerindra se-Aceh Selatan. (Ran/hR)