Inilah Para Juara Lomba Hiking Rally Pramuka

Gayo Lues, haba RAKYAT 

 

Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues  Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP secara resmi menutup kegiatan lomba Hiking Rally Pramuka tingkat SMA Sekabupaten Gayo Lues bertempat di Lapangan Apel Makodim setempat, Minggu (22/04/2018).

 

Dalam amanatnya Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan lomba ini. Untuk adik adik pramuka saya ucapkan terima kasih yang begitu semangat dalam mengikuti lomba Hiking Rally ini, dan saya ucapakan selamat bagi para pemenang dan bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati. Dalam perlombaan menang dan kalah merupakan hal yang biasa. (Baca Berita Terkait Sebelumnya : Pembukaan Lomba Hiking Really Pramuka Dibuka Melalui Upacara)

 

” Mari kita ambil hikmah yaitu kebersamaan, silaturrahmi antara kita sesama anggota gerakan pramuka yang ada di Kabupaten Gayo Lues. Selain itu juga dapat meningkatkan pengetahuan sebagai potensi kita untuk mengembangkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Dandim.

 

Inilah daftar para juara lomba Hiking Rally Pramuka tingkat penegak yang dilaksanakan oleh Kodim 0113/Gayo Lues.

 

Juara 1 tingkat Putra MA Shalahuddin, Juara 2 SMA Negeri 1 Pining dan Juara 3 SMA Negeri 1 Blang Pegayon. Sedangkan untuk tingkat Putri Juara 1 di raih SMA Negeri 1 Pining, Juara 2 SMA Negeri 1 Rikit Gaib dan Juara 3 SMA Negeri 1 Blang Pegayon. (Ibrahim/hR)

Don`t copy text!