Jumat Bersih di Simpang Ulim
Serda Amrizal mengajak warganya untuk melakukan kegiatan yang positif dengan  gotong royong bersama pada hari jumat,  membersihkan jalan-jalan yang sudah mulai semak oleh rerumputan. (Foto: Eddy/hR)

Aceh Timur, haba RAKYAT

 

Anggota Koramil 08/Spu Kodim 0104/Atim dan warga  Matang Kumbang Kec.Simpang Ulim Atim,Jumat(20/4) ikut gotong

royong jumat bersih.

 

Serda Amrizal mengajak warganya untuk melakukan kegiatan yang positif dengan  royong bersama pada hari jumat  membersihkan jalan-jalan yang sudah mulai semak oleh rerumputan.

 

juga saluran-saluran air yang sudah mulai sedikit tersumbat dikarenakan banyaknya sampah yang menumpuk serta rumput yang tumbuh di dalam parit-parit desa binaanya.

 

Amrizal mengungkapkan dengan adanya kegiatan Jumat bersih ini bertujuan untuk memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal dan lingkungan umum supaya terhindar dari sumber penyakit yang berasal dari nyamuk yang bersarang ditempat air yang tergenang serta di semak rumput liar.

 

 

Selain masyarakat Ia juga mengajak anggota Polsek setempat agar dapat  turut serta dalam melaksanakan kegiatan jumat bersih di desa binaanya supaya terwujudnya sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat,” tambahnya. (Eddy/hR)