PELAJAR SMPN 3 LANGSA TERIMA ASUPAN WASBANG WISATA MATEMATIKA BELNEG

Langsa, haba RAKYAT 

 

Puluhan Pelajar dari Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 3 Kota Langsa mendapatkan asupan berupa materi dan Praktek wisata matematika wawasan kebangsaan (Wasbang) bela negara(Belneg) tingkat SMP dari Kodim 0104/Atim bertempat di Aula Yudha Makodim jalan A.Yani Desa Paya bujok seulemak Kec.Langsa Baro, Senin (30/04).

Dalam kegiatan tersebut yang dibuka oleh Komandan kodim 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis dengan memberikan penyematan pita Merah Putih yang diikatkan dikepala perwakilan dari pelajar SMPN 3 Langsa.

Dandim dalam Amanat pembukaan Wisata Matematika itu mengatakan bahwa dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap bela negara dan wawasan kebangsaan khususnya didalam diri para pelajar yang nantinya sebagai penerus bangsa dimasa yang akan datang, imbuhnya.

Dandim juga berpesan kepada para pelajar yang hadir agar harus bersungguh-sungguh dalam menjalani pendidikan sekolah yang dijalani sekarang hingga kejenjang yang lebih tinggi nanti agar para pelajar dapat menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara kesatuan republik indonesia (NKRI) nantinya serta menjauhi diri dari Narkoba yang dapat merusak generasi bangsa,tambahnya lagi.

Acara berjalan dengan lancar dan aman,serta dihadiri oleh para Babinsa(Bintara Pembina Desa) dari jajaran koramil Kodim 0104/Atim yang bertujuan untuk mengembangkan ilmu Wisata Matematika Bela Negara ke wilayah binaannya masing-masing. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!