PERSONEL KODIM 0104/ATIM APEL OPERASI PATUH

Langsa, haba RAKYAT

 

Personel Komando Distrik Militer(Kodim) 0104/Atim mengikuti upacara pembukaan Operasi Patuh 2018 tentang berlalu lintas di lapangan apel Mapolres Langsa, Kamis (26/4).

Apel dipimpin langsung Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K.

Dalam amanat pembukanya Kapolres Langsa menyampaikan kegiatan Operasi Patuh ini berlangsung selama dua minggu kedepan dimulai dari l 26 April hingga 9 Mei 2018 tentang tertibnya berlalu lintas dijalan yang bertujuan agar menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan tertib berlalulintas dijalan baik itu tertib administrasi maupun kelengkapan kendaraan guna kenyamanan dan keamanan setiap pengendara kendaraan.

Kegiatan pembukaan operasi Patuh itu ditandai dengan penyematan tanda pita yang langsung dipakaikan oleh Kapolres Langsa kepada perwakilan dari Kepolisian Lalu lintas dan Dinas Perhubungan Kota Langsa.

Turut hadir dalam kegiatan upacara pembukaan Operasi Patuh 2018 itu Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid serta yang mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Kepala Staf Mayor Inf Luthfi Hadi SH. (Eddy/hR)

Don`t copy text!