Sambut Ramadhan “Komunitas Pidie Community” Kunjunggi Lokasi Wisata

Pidie, haba RAKYAT

 

 

Menyambut bulan suci Ramadhan,  Pidie community di ketuai oleh  Bos Nawi Kurnia ( PBN) mengadakan Silatirahmi dan diskusi bersama sahabat komunitas grup Pidie Community  di lokasi wisata air dingin, bertempat di krueng Geunie , kecamatan Tangse, Pidie sabtu (28/4/2018).

 

Pada kesempatan tetsebut, turut  hadir wakil Bupati Fadhlullah TM Daud, Wakil ketua DPRK Pidie, Jamalludin.SP, anggota Mahfud Ismail, dan Anwar mewakili DPRK Pidie serta Muspika kecamatan tangse  dan Ratusan sahabat komunitas  Pidie Community.

Acara Silaturahmi sesama anggota Pidie Commonity itu dilakukan dengan pemotongan 10 ekor Kambing yang mana sumbangan dari rekan- rekan komunitas grup Pidie Community  dan dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Ada beberapa topik yang di sampaikan Bos Nawi Kurnia selaku ketua Pidie Community di dampinggi Anwar alias  (Bule) yang juga stanbay sekaligus moderator diskusi, diantaranya  mengenai implikasi program pidie community kedepan.

Setelah sesi sharing dengan  Sesama pengurus pidie community  acara dilanjutkan dengan makan bersama , ismail von Sabi salah satu  pegiat  menuturkan acara semacam ini sangat bagus untuk mengeratkan silaturahmi sesama  rekan – rekan pidie community.

“Acara seperti ini juga mengingatkan kami dengan suasana menjelang Ramadan seperti di kampung halaman,” ujar ismail Von Sabi. (Jefri/pjw/hR)

Don`t copy text!