SMAN 1 Blangkejeren Gelar Acara Smansa Respect

Gayo Lues, haba RAKYAT 
SMAN 1 Blangkejeren (Smansa Bkj) menggelar acara Religius Sport Science and Art yang diikuti oleh seluruh sekolah di Gayo Lues. Setingkat SD, SMP, SMA dan sederajat, Jum’at (27/4/18) di lingkungan sekolah Smansa Bkj. Diiringi oleh beberapa acara lomba seperti lomba Hafizh Qur’an, Kaligrafi, Futsal, dan Aneka Tarian.

 

Pembukaan Kegiatan acara diawali dengan penyuluhan anti narkoba oleh BNNK Gayo Lues dengan tema Diseminasi, Informasi Melalui Sosialisas/Penyuluhan Kepada Siswa-Siswi. Sehigga diharapkan Seluruh siswa dan pesrta menyadari bahaya narkoba.

 

Dalam sambutanya Kepala BNNK Gayo Lues mengatakan, tugas diseminasi, informasi P4GN merupakan tanggungjawab bersama, tidak bisa diwujudkan oleh segelintir pihak saja. Yang paling penting adalah peran siswa-siswi, karena dari sekolahlah dibentuk pondasi yang kuat bagi seseorang untuk menangkal segala pengaruh narkoba.

 

“Kami berharap kegiatan berjalan dengan baik dan sukses, untuk mewujudkan lingkungan pelajar yang sehat, mampu dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” kata Samsul Bahri.

 

Sementara itu Kepala SMAN 1 Blangkejeren Aguswati Gulo, MPD mengatakan, SMAN 1 Blangkejeren setiap tahun menggelar berbagai acara. Tahun ini Smansa Bkj menggelar acara Smansa Respect yang pembukaanya diawali dengan kegiatan diseminasi dan informasi melalui sosialisasi kepada siswa dan siswi oleh BNNK Gayo Lues.

 

Ini merupakan salah satu kegiatan dari beberapa rangkaian acara yang diadakan. Sehingga diharapkan kepada seluruh siswa dan peserta menyadari akan bahaya narkoba.

 

“SMAN 1 BKJ tahun ini mengadakan sebuah acara tingkat Kabupaten Gayo Lues dengan tema ‘Smansa Respect'( Religius Sport Science and Art ) untuk SD, SMP, dan SMA Se- Kabupaten Gayo Lues yang berisi berbagai lomba seperti lomba hafizh quran ,kaligrafi,futsal,tari, dan lain lain,” tegas Aguswati Gulo. (Hendri/hR)

Don`t copy text!