TNI-Polri Siap Dukung dan Sukseskan Asian Games XVIII 2018

Aceh Tengah, haba RAKYAT

 

Untuk mendukung penuh pelaksanaan pesta olah raga tingkat Asia, Kodim 0106/Ateng dan seluruh Koramil Se-jajaran bersama aparat Kepolisian melakukan pemasangan spanduk ” TNI-Polri Siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018 ” bertempat dilokasi strategis seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Aceh tengah maupun Bener Meriah, Rabu ( 25/04 ).

Dandim Ateng Letkol Inf Hendry Widodo mengatakan, pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI-Polri kepada Pemerintah, pada pelaksanaan pertandingan olah raga tingkat internasional yaitu Asian Games, dimana untuk kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Bulan Agustus Tahun ini, sedangkan tempatnya akan diselenggarakan di Dua Kota yaitu Jakarta dan Palembang.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan Instruksi secara langsung dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melalui Kapuspen TNI kepada semua Satuan yakni TNI AD, TNI AU dan TNI AL, baik itu Satpur, Banpur maupun Satkowil, termasuk di dalamnya semua Kodim dan Koramil di seluruh wilayah NKRI.

Seperti contohnya saat ini yang di lakukan oleh Prajurit TNI dari Kodim 0106/Ateng dan anggota Koramil bersama Polres maupun Polsek nampak terlihat memasang bener di titik-titik yang telah di tentukan atau tempat keramaian warga, sehingga dapat dengan mudah di baca oleh masyarakat, Tutur Dandim.

“Tahun ini Negara kita tercinta Indonesia telah di percaya untuk menjadi tuan rumah Asian Games, sebagai anak Bangsa, kita semua wajib mendukung, mensukseskan bahkan memberikan pengamanan yang lebih, karena hal tersebut membawa nama baik Negara dan dilihat Dunia”, Jelas Dandim.

Selain TNI-Polri, Dandim mengharapkan agar seluruh masyarakat Indonesia juga harus mendukung dan mensukseskan Asian Games ini serta mudah-mudahan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Rel – HUMAS KODIM 0106/AT-BM)

Don`t copy text!