78 ANGGOTA KOMPI SENAPAN D KRUENG ALIM, GOTONG ROYONG KARYA BAKTI

Sejumlah Anggota TNI dari kesatuan kompi senapan D krueng Alim bersam masyarakat di 3 desa sedang melaksanakn gotong royong karya bakti di 3 desa. (Foto : sukma/hR)

 

Nagan Raya, haba RAKYAT 

 

Kompi senapan D krueng Alim kec.Darul makmur kab.nagan raya .kamis /24/5/18.  Melaksanakan gotong royong karya bakti di 3 desa yaitu : 

1 pleton desa krueng Alim, 1 pleton desa Alue Rmbot dan 1 pleton  di Raja Marga. 

Adapun dalam kegiatan tersebut membersikan parit di depan masjid, serta halaman masjid dalam 3 desa tersebut.

Dalam kegitan gotong royong  karya Bakti dilakukan bersama-sama warga dalam 3 desa itu, guna untuk membersihkan sampah di parit serta di halaman masjid.

Danki  kapten Inf Made Suartama, melaui Sertu Hasbulah mengatakan pada wartawan haba RAKYAT, “Bahwa kegiatan ini kita terjunkan sebanyak 78 anggota yang berasal dari satuan kompi D krueng Alim dan dalam hal  tersebut anggota yang berjumlah 78 personil kita bagi 3 bagian yakni desa Krueng Alim, desa Alue Rambot dan di seputaran PT. Raja Marga.”

Sertu hasbulah, menambahkan, “Adapun kegiatan ini atas perintah dari komandan kami yaitu Bapak Kapten Inf. Made Surtama dan kegiatan ini efek dari pada usai dilakukanya latihan uji siap tempur Regu yang sudah di lakukan, dari tanggal 22 S/d 24 mai 2018, desa alue rambot daerah gunong baneng.” kata sertu hasbalah.

Sementara itu, tokoh masyarakat Alue Rambot Bapak H. M Amin, mengatakan, “Bahwa kami senang dan bangga terhadap TNI, khususnya personil dari kompi senapan D krueng Alim yang mau melakukan bersama masyarakat.

Untuk bergoyong royong karya Bakti dan saya juga berharap hal ini tidak cuma sekali ini dilakukan oleh TNI, untuk bergoyong Royong bersama masyarakat dan saya juga berterimakasih kepada bapak Danki Inf kapten Made surtama yang sudah menerjunkan personilnya kedesa kami sebab TNI kuat bersama Rakyat.” kata H.M.Amin. (Sukma/hR)