Alumni SMPN Ranto Panjang Peureulak bantu korban Bencana Sumur Minyak

Alumni SMPN Ranto Panjang Peureulak bantu korban Bencana Sumur Minyak.
Foto : Eddy/hR.

Aceh Timur, haba RAKYAT

 

Sejumlah alumni SMP Negeri Ranto Panjang Peureulak Aceh Timur, Selasa (1/5), ikut menyalurkan bantuan untuk para korban Bencana Sumur Minyak di Kecamatan Ranto Peureulak Aceh Timur.

Bantuan yang diberikan adalah dalam bentuk bahan kebutuhan pokok yang diserahkan melalui Camat setempat di Posko Bencana.

Ketua Alumni SMP Negeri Ranto Panjang Peureulak H Hasan Basri SH MH didampingi alumni angkatan ’80 Muslim A Gani SH, mengatakan bencana Sumur Minyak yang melanda masyarakat Ranto Peureulak adalah duka bersama. Dalam hal ini dari sisi kemanusiaan, alumni SMP Negeri Ranto Panjang Peureulak merasa prihatin.

“Ranto Peureulak adalah tempat kami dibesarkan dan kami punya banyak kenangan indah disini. Jika sekarang masyarakat Ranto Peureulak sedang berduka, kami juga ikut merasakannya,” kata Hasan Basri.

Karena itu, sebagai putra daerah Hasan Basri mengaku pihaknya merasa terpanggil untuk turun langsung ke Ranto Peureulak. Setelah melakukan koordinasi dengan beberapa teman sesama alumni, maka alumni SMP Negeri Ranto Panjang Peureulak ikut menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok dalam masa panik korban Bencana Sumur Minyak ini. (Eddy/hR)

Don`t copy text!