Anggota Dewan Partai Aceh, Bagikan 240 Paket Daging Untuk Masyarakat

Pidie, haba RAKYAT

 

Anwar Sastra Putra, SH. Anggota DPRK Pidie dari Partai Aceh (PA), menyerahkan daging meugang sebanyak 240 paket untuk masyarakat, Senin (14/5).

Pembagian paket meugang itu kepada masyarakat menurutnya untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah tahun ini.

Anwar yang tenar di sapa (BULE) mengatakan, bantuan daging megang sebanyak 240 paket kita salurkan untuk anak yatim dan mantan kombatan yang ada diwilayah kecamatan pekan baro, kabupaten Pidie.

Bule juga mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama setelah dirinya menjadi anggota DPRK  pidie pada Pileg tahun 2014 lalu. Tujuannya untuk membantu warga dari kalangan kurang mampu pada hari meugang yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Aceh.

Insya Allah tahun ini kita  dapat menyembelih 3 ekor sapi dengan jumlah sebanyak 240 paket daging,” ujar Bule yang juga merangkap ketua ps partai PA di kecamatan peukan baro ini.

Kegiatan sosial itu sebagai bentuk kepeduliannya selaku perwakilan masyarakat di DPRK Pidie, selain itu juga untuk mensyukuri rezeki dari Allah SWT dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Di hari meugang yang sangat sakral bagi masyarakat Aceh ini, sudah selayaknya kita berada diantara mereka dan saling berbagi, sehingga hubungan silaturrahim akan selalu terjaga,” pungkasnya. (Jef/pkw/hR)