BUKA PUASA BERSAMA KEMUKIMAN MEUNUMBOK BERLANGSUNG DIMESJID UJONGNGA

Suasana menjelang buka puasa bersama di Mesjid Almustaqin, gampong Ujong Nga, Kamis (24/5). Foto : MJ/hR.

Meulaboh, haba RAKYAT 

 

Acara buka puasa kemukiman meunumbok pada, Kamis (24/5), telah berlangsung dilaksanakan. Bertempat dimesjid Almustaqin gampong ujongnga, kecamatan sama tiga, kabupaten Aceh barat. 

Dihadiri Imum Mukim kemukiman meunumbok, koramil samatiga, para keuchik lima gampong, yaitu gampong ujongnga, gampong ladang, gampong pinem, gampong reusak dan gampong cot lampise, juga seluruh aparat gampong yang berhadir.

Imum Mukim kemukiman meunumbok Ansari, usai Shalat Magrib, menyampaikan kata sambutan dihadapan seluruh jamaah yang berhadir pada acara buka puasa bersama tingkat kemukiman meunumbok. 

“Terimakasih kami ucapkan terutama kepada Bapak keuchik gampong ujongnga, juga kepada pemuda dan kepada Ibu-ibu yang telah menyediakan makan dan menu buka puasa yang cukup puas.

Kami tidak dapat membalas hanya Tuhan yang dapat membalas dan harapan kami sekali lagi kepada seluruh yang berhadir, bahwa acara buka puasa bersama kemukiman meunumbok ada 3 gampong lagi, yaitu gampong pinem, gampong cot lampise dan gampong ladang.

Kita mohon hadir semua pada acara berbuka puasa di tiga gampong tersebut,” ucap imum mukim kemukiman meunumbok Ansari, mengakhiri sambutannya pada acara buka puasa bersama kemukiman meunumbok. (MJ/hR)