DPC Partai Gerindra Pidie, “Sunat 212 Anak Kurang Mampu”

Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Pidie, Syafuddin (kiri) pada acara sunat masal dan santuni anak yatim. (Foto : Jef/hR)

Pidie, haba RAKYAT

 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pidie, melaksanakan bakti sosial dan sunat massal 212 anak Yatin dan kurang mampu 

Kegiatan sunat massal tersebut juga di dukung olej H.syah Umar yang tercatay sebagai ketua dewan pembina Partai Gerindra di kabupaten Pidie pada Kamis (24/05) kemarin.

 Dalam bakti sosial turut dihadiri Ketua Partai Gerindra Aceh , TA KHALID, Ketua DPC Syafuddin syeh Umar, ketua pelaksana kegiatan H. Yusmadi dan sejumlah pengurus Partai Gerindra dan para bacaleg Persiapan.

Ketua DPC pidie, H. Syafuddin Syah Umar mengungkapkan bakti sosial yang diselenggarakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya di 23 kecamatan di kabupaten pidie. 

“Sunat massal ini  diselenggarakan selama dua hari, Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari berbagai pihak kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Syafuddin menuturkan bakti sosial merupakan agenda kerja DPC Gerindra kabupaten pidie sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat untuk menyongsong perubahan ke arah yang lebih baik.

“Selain sunat massal, bakti sosial DPC Gerindra pidie, juga mengadakan cek kesehatan gratis kepada kaum ibu,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Gerindra Aceh TA KHALID, mengapresiasi kinerja DPC Gerindra pidie dalam membantu masyarakat kurang mampu. Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial keberadaan Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat.

“Ini jelas bahwasannya keberadaan Partai Gerindra peduli dengan nasib masyarakat kurang mampu dan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Tak hanya itu saja, Gerindra akan memperjuangkan perubahan atas berbagai masalah bangsa,” pungkasnya. (Jef/hr)