Jelang Bulan Suci, Senator H. Fachrul Razi Bagi Paket Ramadhan

Aceh Utara, haba RAKYAT

 

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci penuh berkah, untuk menunaikan ibadah puasa dibulan ramadhan, Senator H. Fachrul Razi, MIP, Minggu (13/5/2018). Sekira pukul 09.00 hingga 14.00. Wib, menggelar bakti sosial dengan berbagi paket ramadhan kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa di Kota Lhokseumawe.

Amatan media ini. Sebanyak 200 paket ramadhan itu disalurkan secara simbolis kepada warga miskin di Gampong Mon Geudong, Kecamatan, Banda Sakti, Lhokseumawe. sebanyak 200 paket ramadhan itu di serahkan langsung kepada keluarga kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasamanya dengan PA / KPA Banda Sakti di wilayah Kuta Pase.

Senator Fachrul Razi mengatakan, bahwa program ini bersumber dari dana pribadi nya yang diserahkan kepada masyarakat di kota Lhokseumawe dalam rangka meringankan beban untuk kebutuhan menjelang ramadhan.

“Kami berterima kasih kepada anak kami Fachrul Razi, yang merupakan senator Aceh di Jakarta yang sudah bersedia pulang kegampong ini tempat beliau semasa kecil pernah tinggal disini,”kata tgk nyak, Tuha Peut Partai Aceh di Gampong Mon Geudong Banda Sakti.

Sementara itu, Senator muda Fachrul Razi, MIP, mengatakan bahwa, dirinya berharap untuk kedepan agar bisa berbagi kembali, kepada keluarga miskin di beberapa tempat dan bisa menyantuni anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan Sunat massal anak-anak yatim pada liburan lalu, di Mon Geudong sebanyak 100 anak yatim dan piatu serta duafa. Liburan kali ini, kami akan mendata kembali anak anak yatim piatu untuk kembali kami adakan sunatan massal,”  tutur Fachrul Razi.

Acara tersebut berakhir dengan pembacaan doa dan penyerahan bantuan paket ramadhan serta temu ramah-tamah antara masyarakat dengan senator muda DPD-RI tersebut berakhir sekira pukul 14.00.Wib. (Azhar/hR)