JUBIR KPA/PA PASE ; KAMI TIDAK PERNAH BERKOALISI DENGAN PARTAI LAIN

Photo ; Juru Bicara KPA/PA Wilayah Samudra Pase M. Jhony. (Photo/Ist)

Aceh Utara, haba RAKYAT

 

Muhammad Jhony, Juru Bicara (Jubir) KPA/PA Samudra Pase  yang juga menjabat sebagai Panglima Muda Daerah IV Pase menegaskan, Partai Aceh tidak akan berkoalisi dengan partai manapun,  dan tidak mendukung calon kandidat DPRK atau DPRA yang diusung oleh partai lain. Biarpun yang diusung itu mantan kader Partai Aceh.

“Setiap kader PA yang sudah keluar dari Partai Aceh, kami tidak akan mendukungnya, walaupun ia mencalonkan diri untuk DPRK dan DPRA,” Ujar Muhammad Jhony saat dijumpai Wartawan media ini. Jum’at (18/5/2018)

Menurut M. Jhony, Keputusan Partai Aceh (PA) untuk mencari figur baru sudah sangat tepat dalam upaya membangun PA lebih baik kedepan. Ia juga mengajak kepada semua kader dan simpatisan untuk bersama-sama memenangkan calon yang diusung Partai Aceh nantinya.

“Ada kemungkinan PA akan mendukung calon Kandidat DPR-RI yang diusung Partai Gerindra, Namun, itu juga belum ada kepastian, karena kami sedang menunggu arahan dan keputusan dari H. Muzakir Manaf sebagai ketua Dewan pimpinan pusat Partai Aceh  (DPP-PA)” Ujar M. Jhony.

Ia juga menyatakan, akan tetap setia dan mendukung setiap keputusan yang diambil DPP-PA

Selain itu, Panglima Muda Daerah IV Pase ini juga mengatakan, di Pemilu 2019 mendatang, Capres yang didukung oleh partainya adalah Prabowo Subianto, dan hal itu menurutnya, itu sudah ada keputusan dari ketua DPP-PA.

“Untuk capres 2019, kami sepenuh mendukung pak Prabowo Subianto, kami sudah siap memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden,” ujarnya. (hR/Azhar)