Keluarga Nabila Silaturrahmi ke Pendopo Bupati

Nabila, bersama keluarga saat menyerahkan penghargaan dari Indosiar kepada Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dan didampingi oleh Wakil Bupati Firdaus, serta Sekda Karimansyah I SE. (Dok. Foto HUMAS)

Aceh Tengah, haba RAKYAT

 

Keluarga Nabila bersilaturrahmi ke pendopo Bupati Aceh Tengah, jum’at (18/05) malam, diselingi dengan acara berbuka puasa bersama.

Nabila adalah duta liga dangdut Indosiar perwakilan provinsi Aceh yang baru-baru ini berhasil masuk dalam lima besar Nasional.

Perwakilan keluarga Nabila, Uswatuddin menyebutkan kedatangan keluarga ke pendopo bupati untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati dan segenap masyarakat.

“Nabila juga menyerahkan penghargaan dari Indosiar kepada bapak bupati,” ungkap Uswatuddin usai pertemuan malam itu.

Lebih lanjut Uswatuddin menyebutkan bahwa Nabila saat ini sudah dikontrak oleh Indosiar, namun masih terus memerlukan bimbingan dari pimpinan daerah serta segenap masyarakat.

Sementara Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengatakan prestasi Nabila sangat membanggakan bagi Daerah dan masyarakat Aceh umumnya.

“Dukungan yang kita berikan sudah maksimal, Nabila juga sudah maksimal, dan hasilnya masuk dalam lima besar, ini patut kita syukuri bersama,” ujarnya.

Shabela turut berpesan agar Nabila tetap menjaga prilaku dan penampilan serta terus meningkatkan kemampuan bernyanyi dengan menonjolkan ciri khas tersendiri. (Rel – MK/HUMAS)