Musyawarah Wilayah Partai Aceh, Berlangsung di Hotel Sartika Agara

Kutacane, haba RAKYAT

 

Musyawarah wilayah Partai Aceh (PA) di adakan di Aula Hotel Sartika Aceh Tenggara (5/5) di hadiri,Wakil ketua sekjen Partai Aceh,saipahrul raji Yahdi Hasan Ramud anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi partai Aceh, Paisal anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara Fraksi partai Aceh, Ketua umum  Komite Peralihan Aceh (KPA) agara, Rusli alias algojo dan Pangsago Partai Aceh babusalam, sulaiman alias leman.

Arahan dari  saudara Said Pahrulraji jabatan wakil sekjen pusat provinsi aceh partai aceh, “Untuk perdapil atau pun perkecamatan kita harus meraih mendapatkan kursi maka dari itu mari kita sama-sama untuk membantu dan bekerja sama untuk meraih dan mendapatkan suara dalam pesta demokrasi yg akan datang.

Untuk kegagalan dalam pesta demokrasi yang sudah kita laksanakan, adalah sebagai pelajaran bagi kita semua mudah mudahan dengan pileg yang akan datang kita unggul nantinya.

Kita mempunyai kader mari kita bahu membahu dan bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu mendapatkan dan meraih kursi baik di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), maupun di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara.

Mari kita tunjukan partai aceh adalah partai yang terbaik dari partai yg lain, dan saya harapkan untuk acara musyawarah ini supaya berjalan dengan baik,” Ungkapnya.

Pada pukul 10.10 wib acara pembukaan musyawarah wilayah ke 1 dewan pimpinan wilayah (DPW) PARTAI ACEH Kab Aceh Tenggara saya resmikan dibuka,pembacaan Do’a oleh Ustad Abdul Manap,Dilanjutkan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh kabupaten Aceh Tenggara.

Pemilihan tersebut berlangsung yang terpilih selaku Ketua Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tenggara ir. Budimansyah.Acara selesai pada pukul 11.00 wib aman dan tertib. (N31/hR)