Partai Demokrat Asel Buka Pendaftaran Untuk Bacaleg DPRK

Tapaktuan, haba RAKYAT

 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan, membuka pendaftaran bagi putra putri terbaik Aceh Selatan untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Selatan periode 2019 – 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, Teuku Bustami SE mengatakan, pendaftaran Bacaleg DPRK Aceh Selatan melalui Partai Demokrat telah dibuka beberapa waktu lalu dan akan berakhir pada 10 Juni 2018 mendatang.

“Pendaftaran sudah kita buka beberapa waktu lalu. Kita memberi kesempatan bagi putra dan putri Aceh Selatan untuk mencalonkan diri melaui Partai Demokrat,” kata Teuku Bustami kepada Media haba RAKYAT di Tapaktuan, Rabu (30/5/2018).

Disebutkan, pendaftaran bisa dilakukan dengan mendatangi langsung Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, jalan Ahmad Yani Pasar Baru, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

“Atau bisa saja mendaftar melalui Email : dpcpdasel@gmail.com dan melalui situs online www.sahabatdemokrat.id yang di buka 24 jam,” sebutnya.

Partai Demokrat,  tambahnya, akan menunggu putra putri terbaik bangsa, khususnya Aceh Selatan untuk bergabung dan menggapai kesuksesan membangun masa depan bangsa.

“Jadi kami sangat senang kalau Partai Demokrat menjadi pilihan putra putri Aceh Selatan menuju kursi DPRK pada 2019 mendatang. Untuk itu, kami menunggu partisipasi anda,” pungkas Teuku Bustami yang juga Anggota DPRK Aceh Selatan itu. (Ran/hR)