Pasangan Azam Training Saksi TPS Labuhanhaji Barat

Tapaktuan, haba RAKYAT

 

Pasangan Azam (H Azwir S.Sos – Tgk Amran) Nomor Urut 2 (dua) melalui   Devisi Saksi melaksanakan training terhadap para saksi yang akan bertugas  di  29 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Kecamatan Labuhanhaji Barat.

Kegiatan training yang juga di rangkaikan dengan berbuka puasa bersama (bukber) tersebut, berlansung di Caffee Dermaga Indah, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Minggu (20/5/2018), pukul 18.20 WIB.

Ketua Devisi Saksi Pasangan Azam, Ali Zamzami kepada wartawan mengatakan,  bahwa  pelatihan perdana di awali dari Labuhanhaji Barat dan seterusnya akan dilaksanakan di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan.

“Para saksi merupakan bagian terpenting sebagai nadinya di TPS dalam pengamanan dan pemenangan Pasangan Azam yang di usung oleh koalisi partai,” katanya.

Tujuan pelaksanaan training, lanjutnya, agar nantinya dapat melahirkan saksi – saksi TPS  yang berkualitas dan betul –  betul bekerja baik pada Pilkada Aceh Selatan yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Training atau pelatihan terhadap saksi TPS untuk Pasangan Azam ini  akan terus kita laksanakan pada setiap kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan,” ujarnya.

Ia menargetkan, selama bulan Ramadhan ini pelaksanaan training sekaligus pembekalan terhadap para saksi TPS  selesai dilaksanakan  di semua kecamatan.

“Kita laksanakan pelatihan atau training saksi TPS ini   berbarengan dengan berbuka puasa bersama,” ucapnya.

Ia berharap kepada para saksi TPS supaya mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Nomor urut 2 (H.Azwir,S.Sos-Tgk.Amran).

“Agar terampil di garda terdepan dalam membela suara untuk Paslon Nomor Urut 2 disaat berada di TPS nantinya,” harapnya. (Ran/hR)