PEMBANGUNAN SUMUR BOR DAN WC, SUDAH DIMANFAATKAN

Meulaboh, haba RAKYAT

 

Pembangunan sumur bor dan Water Closet (WC) tiap rumah digampong ladang, kecamatan sama tiga, kabupaten Aceh barat,  kini sudah dimanfaatkan.

Menurut keterangan yang diperoleh wartawan pada keuchik gampong ladang, Yusri IS membenarkan masyarakat gampong ladang telah memanfaatkan fasilitas tersebut, Sabtu (5/5).

“Sejumlah 28 rumah, sudah mendapat bantuan sumur bor dan wc dari anggaran tahun 2017 yang lalu dan sudah dimanfaatkan pemakaianya,” ungkapnya.

Yusri juga menambahkan bahwa Sementara ini anggaran tahun 2018 belum ada dan musrembang tingkat gampong, digampong ladang sudah diadakan bersama seluruh masyarakat gampong ladang membahas tentang pergunaan anggaran tahun 2018.

“Semua usulan-usulan yang dibahas dalam musrembang digampong ladang, masyarakat sudah setuju tentang apa-apa yang diajukan dalam musrembang dan hal tersebut perlu adanya kesatuan dan persatuan dalam meningkatkan disegala bidang pembangunan.

Dengan adanya diadakan musrembang digampong, segala suatu tidak menimbulkan tanda tanya, hingga dapat berjalan sukses,” Paparnya saat itu. (Muhibbu Jamil/hR)