PNS Aceh Timur Ikuti Bimtek Lapor

Aceh Timur, haba RAKYAT

 

Para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pejabat Penghubung Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor) di The Royal Hotel Idi, Kamis (3/5).

Kegiatan yang dimotori Bagian Organisasi Setdakab Aceh Timur itu dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M. Amin, SH, MH.

Untuk mengisi materi sosialisasi dan Bimtek, pihak panitia mengundang pemateri Rosikin, S.Sos, MM, Widyaswara dari Kemenpan RB-RI.

Ketua Panitia Pelaksana, Syawaluddin, SH, MH, menyebutkan, peserta sosialisasi merupakan para kepala SKPK dan para camat. Sedangkan peserta Bimtek sebanyak 63 orang terdiri dari 2 pejabat admin dan 61 orang pejabat penghubung para perangkat daerah di Kabupaten Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, melalui Asisten Admistrasi Setdakab Aceh Timur, M. Amin, SH, MH, mengharapkan seluruh peserta baik peserta sosialisasi atau Bimtek mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai, karena nantinya masyarakat dalam menyampaikan aspirasi atau pengaduan secara online.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan akses bagi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan, sejingga kualitas pelayanan publik lebih meningkat dari sebelumnya,” kata M. Amin. (Eddy/hR)

Don`t copy text!