Politisi Garindra Dukung Turnamen Piala Senator Fachrul Razi Cup, Ke -1 di Jambo Aye

H. Anwar Risyen Wakil ketua Dpc Gerindra Aceh Utara bersama Ayahwa dan M.Jhony serta Panglima Sagoe Piadah, di Lapangan Bola Kaki Aneuk Nanggroe Matang Drien. Selasa
(8/5/photo/Azhar).

Aceh Utara, haba RAKYAT

 

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Utara H. Anwar Risyen yang juga anggota DPRK Aceh Utara  dari Fraksi Partai Aceh (PA). Mendukung penuh open turnamen Sepak Bola Piala Fachrul Razi  Cup Ke-1. Yang saat ini sedang digelar di Lapangan Ps.Aneuk Nanggroe, Gampong Matang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. BACA BERITA : Open Turnamen Sepak Bola, Piala Senator H. Fachrul Razi Cup Dimulai

Hal tersebut ditegaskan Anwar Risyen. saat kehadiran politisi Partai yang dipimpin Probowo ini hadir bersama Sabaruddin,Cs Sekjen Satria yang merupakan sayap dari Partai Gerindra Aceh Utara. Apa yang ditegaskan olehnya terbukti sudah. Pantauan media ini, Selasa (8/5/2018).

Beberapa spanduk partai Gerindra bertuliskan dukungun penuh atas kegiatan itu telah dipasang dilapangan bola kaki tersebut.

“Saya memberikan apresiasi kepada Senator Aceh H.Fachrul Razi.MIP, dan H.Ismail Ajalil ketua DPRK Aceh Utara, serta kerja keras panitia dan seluruh tokoh masyarakat Tanah Jambo Aye, yang telah bekerja keras untuk menyukseskan even turnamen olah raga ini,” ujar Anwar Risyen anggota DPRK Aceh Utara.

Seperti diketahui, menjelang Pekan Raga Nasional (PON), Ke-21. dilaksanakan di Propinsi Aceh pada 2024. Panitia  turnamen sepak bola Piala Senator Aceh Facrul Razi Cup,

Ke- l. Menggelar olah raga itu untuk mencari pemain sepak bola yang profesional dan berbakat khususnya putra daerah untuk dipersiapkan di Liga Nasional.

Amatan media haba RAKYAT, Pertandingan antara Ps.Putra Pase Aceh Utara.Vs Perlak Raya.

Selasa (8/5). Dipimpin wasit dari Askab Aceh Utara,  Mirsal Sabri bersama Taufik dan Safrizal, Asisten (hakim-garis). Permainan dalam tempo 2×40 menit, dimenangkan oleh Ps.Putra Pase dengan skor 1-0.

Dengan keunggulan tipis tersebut, dipastikan Putra Pase lolos ke putaran kedua.

Gol semata wayang itu diciptakan oleh Nazar alias Abu Mane dimenit ke 51 pada babak kedua. Umpan lambung datang dari pojok kiri, dilakukan pemain Putra Pase jatuh persis didepan gawang Ps.Perlak Raya, peluang emas tersebut tidak disia-siakan Abu Mane yang saat itu berada dalam diarea kotak pinalti Perlak Raya hingga tidak bisa diantisipasi oleh Safrizal penjaga gawang Perlak raya.

Hasil 1-0 tidak berubah hingga berakhir pertandingan, walau pemain-pemain Putra Pase saat itu turut diperkuat pemain-pemain berbakat seperti, Abu Mane, Sule, Dani, Ajir Kuba penjaga gawang.

Hadir pada hari ketiga di turnamen itu, ketua DPRK Aceh Utara H.Ismail Ajalil (Ayahwa).H Anwar Risyen.unsur Muspika kecamatan setempat, Panglima muda daerah IV Pase M.Jhony, Panglima Sagoe Kuta Piadah, tokoh sepak bola Nek kop, tokoh masyarakat dan ratusan para penonton lainnya. (Azhar/hR)