POLRES AGARA RAZIA KENDERAAN KNALPOT BLONG RACING .

Polres Aceh Tenggara melakukan Razia kenderaan pengguna knalpot Blong Razing jum.at (18/5/2018 ) di Aceh Tenggara. (M. hasbiy/hR)

Kutacane,  haba RAKYAT

 

Kepolisian Resor polres Aceh Tenggara, melakukan Razia kendaraan yang menggunakan knalpot racing yang akan mengganggu kelancaran umat muslim dalam melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan 1439 H/ 2018 M. Berlangsung di jalan umum depan polres Agara jum’at (18/5/2018).

Pelaksanaan Razia knalpot blong yang dipimpin langsung Kapolsek Babussalam  IPTU Sabrianda SH.

Dari hasil Razia kendaraan sejumlah sepeda motor berbagai jenis yang memakai knalpot diluar standar kenderaan terjaring  Razia, bersamaan satuan polri melakukan Razia rutin terhadap semua jenis petasan diwilayah hukum  polsek Babussalam, serta meningkatkan Razia sepeda motor yang menggunakan knalpot Blong ungkap kapolsek.

Razia dilakukan sejak tadi malam dengan sasaran kenderaan bermotor yang menggunakan knalpot blong atau recing.

Saat Razia hadir pula beberapa personil Subden pom Aceh tenggara, kemudian Razia dilanjutkan pada pagi harinya. 

Setelah waktu sahur beberapa kenderaan yang menggunakan knalpot blong, berhasil disita petugas guna untuk dilakukan pendataan bagi pemilik kendaraan.

Menurut dilakukannya Razia kenderaan  yang menggunakan knalpot blong, karna sudah banyak laporan dari warga yang terganggu dalam pelaksanaan ibadah tarawi dan shalat berjamaah di mesjid – mesjid.

Pihaknya menghimbau kepada  warga agar kenderaannya memakai knalpot yang standar, sehingga bisa menjaga ketertiban dan keamanan dalam melaksanakan ibadah pada bulan Ramadhan di mesjid, ungkapnya. (M hasbiy/hR )