Relawan P3-TS Siap Menangkan Pasangan Putih

Tapaktuan, haba RAKYAT

 

Relawan Persatuan Perempuan Pendukung  (P3-TS) menyatakan  siap mendukung pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon  Wakil Bupati Aceh Selatan Nomor Urut 5 (lima) HT Sama Indra SH – Drs Harmaini M.Si, pada pilkada 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Relawan P3-TS, Masliyah SH saat bersilaturrahmi dengan Ketua Relawan Srikandi, Hj Cut Harnailis SP di Posko Pemenangan Pasangan Putih HT Sama Indra SH- Drs H Harmaini M.Si, jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Sabtu (12/5/2018) malam.

Acara tersebut turut dihadiri Cabup HT Sama Indra, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Putih, Azmir SH, beserta jajaran Tim Kabupaten dan Kecamatan Tapaktuan, serta   Juru Kampanye Pasangan Putih, Tgk Ibnu Arhas.

Ketua Relawan P3-TS, Masliyah mengatakan, relawan perempuan yang tergabung dalam P3-TS siap berkampanye manis ke setiap pelosok desa menarik simpati masyarakat untuk mendukung pemenangan Pasangan Putih pada pilkada  27 Juni 2018 mendatang.

“Relawan P3-TS siap melawan kampanye hitam dengan menyebarkan kampanye manis kepada masyarakat, tanpa fitnah dan tanpa saling menjelekkan terhadap  paslon lainnya,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh anggota P3-TS agar menyampaikan kepada masyarakat apa saja yang telah dilaksanakan oleh HT Sama Indra saat memimpin Aceh Selatan. Maupun program pembangunan lima tahun kedepan.

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa pak TS saat memimpin Aceh Selatan kesetaraan gender berjalan baik. Dibuktikan dengan adanya kaum perempuan menduduki posisi Kepala Dinas dan Kepala Bidang di beberapa SKPK,” paparnya.

Bahkan, lanjutnya, atas keberhasilan HT Sama Indra  mengelola birokrasi pemerintahan, maka Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Selatan yang merupakan  perempuan sekarang ini dilirik oleh pemerintah provinsi dengan jabatan sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh.

“Selain itu, dalam visi dan misi hanya Pasangan Putih satu -satunya paslon  yang memprogramkan pemberdayaan peranan perempuan. Oleh karena itu, mari kita bersama – sama mendukung  pemenangan Pasangan Putih untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan,” ajaknya

Sementara itu, Ketua Relawan Srikandi, Hj Cut Harnailis dalam kesempatan itu  menyambut baik atas dukungan yang diikrarkan oleh relawan perempuan  P3-TS dalam mendukung pemenangan Pasangan Nomor Urut 5 pada pilkada mendatang.

“Dulu pada pilkada 2013, saat itu saya hanya mengandalkan perkumpulan Yasin. Tetapi pada pilkada kali ini, kaum perempuan sudah bangkit baik dari Labuhanhaji sampai Trumon, bersatu untuk mendukung pemenangan Pasangan Putih,” ucapnya.

Disebutkan, pilkada sudah semakin dekat, seiring itu ujaran fitnah pun semakin merajalela. Bahkan fitnah baru pun disebarkan dengan membawa kwitansi  seolah oleh pak TS  banyak hutang.

“Padahal semua itu, hanya mencari – cari kelemahan Pasangan Putih. Tetapi saat dia memfitnah pak TS, sedangkan dia sendiri lupa tentang kekurangannya,” ungkapnya, seraya disambut  yel – yel “Lanjutkan” lima tahun kedepan,  dari relawan P3-TS.

Dalam kesempatan itu, Hj Cut Harnailis  juga bertanya kepada relawan P3-TS ada apakah dengan Pak TS?.  “Adakah ia pernah menganggu perempuan, adakah dia korupsi di Aceh Selatan,” tanyanya, langsung dijawab tidak oleh relawan P3-TS secara serentak.  (Ran/hR)