Rumah Dibakar Adik Ipar

Kutacane, haba RAKYAT

 

Masyarakat desa Teger Miko kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara, bernama Sadam membakar Rumah abang iparnya, bernama Darmansyah sekitar pukul 09:00 Wib.

Dari keterangan warga yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan, “Rumah itu di bakar menggunakan minyak lampu, setelah di bakar pelaku Sadam menjaga di pintu Rumah, kami hanya melihat saja karena pelaku memegang parang, semua barang yang ada di dalam rumah tidak bisa di selamatkan.” Ujarnya.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan menjelaskan, melaui Kapolsek Bambel IPTU Manguncong mengatakan, “Barang yang terbakar semua isi di dalam rumah termasuk juga satu unit motor Supra X 125, lengkap suratnya, ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” jelasnya.

Pemilik rumah Darmansyah saat di konfirmasi menjelaskan, ia tidak ada di rumah saat kejadian itu, dia lagi kerja membawa becak Air Lawe Sumur Khutung Khampak, begitu mendengar kabar ia langsung pulang, melihat rumahnya sudah habis di lalap jago merah, rumahnya di bakar oleh adik ipar kandungnya Sadam pungkasnya dan meminta pihak hukum untuk menindak lanjutinya. (Hamiddan/hR)