Sambut Ramadhan, Ahmadi. SE Ikut Gotong Royong Masal

Bener Meriah, haba RAKYAT

 

Hampir 2/3 ASN yang berada di lingkungan Pemkab Bener Meriah di kerahkan untuk melakukan gotong royong masal di beberapa titik ruas jalan utama di Kabupaten Bener Meriah. Jumat (04/05).

Bupati Ahmadi di dampingi seluruh kepala SKPK memimpin langsung pelaksanaan gotong royong masal, sementara lokasi gotong royong masal berada di jalur dua simpang 4 Bandara Rembele.

Pantauan di lapangan, pelaksanaan gotong royong masal di Kabupaten Bener Meriah di lakukan secara menyeluruh, yang di mulai dari tingkat dusun, kampung kecamatan, hingga ke tingkat Kabupaten.

Selain itu Bupati Ahmadi kepada awak media menjelaskan. Kita sebagai Bupati tidak hanya menginstruksikan camat dan reje kampung untuk melakukan gotong royong masal. Bupati juga harus turun untuk melakukan hal yang sama.

Selain itu Bupati Ahmadi juga mengatakan pelaksanaan gotong royong masal khusus bagi ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah nantinya akan di lakukan dua kali. Selanjutnya pada Jumat depan.

Ahmadi juga menguraikan sedikit terkait kehadiran bulan suci Ramadhan, “bukan hanya sekedar membersihkan diri dari noda dan dosa. Hendaknya kehadiran bulan suci Ramadhan juga di maknai dengan hati, serta pikiran yang bersih. Intinya pengendalian hawa nafsu. Tentu dibalik itu semua lingkungan sekitar kita juga harus bersih”. Pungkasnya. (Junaidi/hR)