Senator Asal Aceh DPD-RI Fachrul Razi, Hadiri Hardiknas di Aceh Tenggara

Kutacane, haba RAKYAT

 

Angogota DPD-RI Senator asal Aceh  H. Fachrul Razi, M.IP mengisi materi Seminar Nasional Kepemimpinan di Oproom Sekdakab Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis, 03 Mei 2018.

Seminar Nasional Kepemimpinan yang di hadiri seluruh Mahasiswa Se-Aceh  Tenggara ini digelar ruang Oproom Sekdekab  tersebut bertemakan.

” Peran Strategis Pemuda Dalam Kebangkitan Bangsa di Era Melenial”

Dalam hal ini, Senator DPD RI asal Aceh mengatakan di hardiknas ini tentunya, “Peran Pemuda Sangat dibutuhkan bangsa, dalam upaya bagaimana para pemuda dapat menikmati pendidikan yang baik, sebagaimana seyogyanya para pendahulu bangsa ini.

Bertumpah darah untuk memperjuangkan pendidikan, agar bangsa ini tidak di bodohi-bodohi, oleh penjajah bangsa dan kita, tentunya sebagai mahasiswa haruslah memiliki jiwa kepemimpinan.

karena idealnya seorang pemuda dan mahasiswa haruslah mempunyai kemampuan sosial, mampu mengatasi Problem Solving , memiliki kebijaksanaan dan mampu mempengaruhi orang lain.” Tuturnya

Ketua Panitia, Gendon Selian, S.Pd mengatakan. “Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh mahasiswa Se-Aceh Tenggara dan untuk saat ini, menurut laporan dari sekretaris panitia jumlah peserta sudah melewati targetan peserta seminar, ini menandakan antusias peserta cukup tinggi mengikuti acara ini, Tuturnya lagi

” Acara ini Insha Allah akan hadiri  Forkopimda meliputi : Dandim,  Kapolres, Kejari, Mahkamah Syar’iah, Ketua DPRK, Bupati/Wakil Bupati, Ketua Pengadilan Negeri, dan MPU Aceh Tenggara.

Hal senada juga di sampaikan Safrizal selaku Sekretaris Panitia, “melihat kondisi Indonesia saat ini jumlah penduduk indonesia dalam kurun waktu dekade singkat mengalami pertambahan yang dratis dengan jumlah penduduk 262 juta jiwa.

Artinya indonesia dalam hal ini butuh pemimpin yang cerdas, jujur, amanah dan memiliki integritas yang tinggi,  Indonesia juga memiliki cita-cita yang mulia dalam menjayakan indonesia 2045 dan Mudah-mudahan itu terwujud.” Tutup Safrizal. (Rel – Azhar)

Don`t copy text!