SETELAH DITUTUP, DANLANAL LHOKSEUMAWE CEK HASIL FISIK TMMD
Usai menutup TMMD ke-101 Kodim 0104/Atim, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Sjamsul Rizal yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan tersebut sambangi Posko TMMD  di Desa Pante Rambong Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur, Kamis (3/5). Foto : Eddy/hR.

Aceh Timur, haba RAKYAT

 

Usai menutup TMMD ke-101 Kodim 0104/Atim, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Sjamsul Rizal yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan tersebut sambangi Posko TMMD  di Desa Pante Rambong Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur, Kamis (3/5).

Pada kesempatan itu, Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis secara administrasi menjelaskan kepada rombongan tentang pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0104/Atim yang keseluruhan sudah mencapai hasil 100 persen.

Dandim juga menerangkan tentang mekanisme pelaksanaan dari awal, tahap pengerjaan hingga hasil akhir dari semua sasaran fisik dan kegiatan non fisik yang telah dilaksanakan dengan menunjukkan bukti-bukti berupa dokumentasi kegiatan TMMD.

Setelah mendengar penjelasan dari Dansatgas TMMD, rombongan bergerak menuju lokasi sasaran fisik guna melakukan pengecekan secara nyata.

Adapun lokasi yang didatangi Danlanal Lhokseumawe adalah jalan sepanjang 4×350 meter yang dibuka dan diperkeras TMMD, jembatan kanal “C” penghubung antara desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah, Lapangan Volly dan MCK, serta rumah warga yang telah selesai direhap selama TMMD ke-101 itu.

Danlanal mengatakan sangat puas dengan hasil TMMD yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim. Ia mengajak dan menghimbau warga agar menggunakan fasilitas yang telah dibangun dengan sebaik-baiknya.

“Jaga dan rawatlah semua sarana dan prasarana yang telah dibuat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang”, ingatnya.

Hadir bersama rombongan, Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, SIP, M.Si, Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, Forkopimcam Pante Bidari dan Perangkat Desa Pante Rambong. (Eddy/hR)

Don`t copy text!