WABUP CHALIDIN OESMAN BUKBER DENGAN INSAN PERS       (Wabup :  Jadilah Penulis yang Profesional)

Wabup Chalidin Oesman, dalam acara bukber bersama di Sp. 4. (Foto : Sukma/hR)

Nagan Raya,  haba RAKYAT

 

Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Usman, SE, MM, mengajak insan pers yang bertugas di Nagan Raya, untuk selalu menjaga kekompakan.

Pernyataan tersebut disampaikannya di sela sela buka puasa bersama wartawan, Kamis (31/5) yang tergabung di organisasi PJI persatuan jurnalistik indanesia dan PWI persatuan wartawan indonesia.

Kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan antara Wartawan dengan pejabat dalam lingkup Pemkab, agar dimasa mendatang keharmonisan dapat terwujud dalam membangun Kabupaten setempat ke arah yang lebih baik,” ujar Wabup.

Tak hanya itu, Wabup juga akan mendukung segala bentuk kegiatan yang diselenggrakan guna untuk tercipta kekompakan yang baik antara pekerja Pers dengan pihak eksekutif maupun dengan pihak legeslatif di Nagan Raya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, sejumlah wartawan baik media cetak, elektronik, serta media online ikut hadir untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para pejabat dalam wilayah Kabupaten setempat.

Dalam kesempatan tersebut selain dihadiri Wakil Bupati Chalidin Oesman, juga hadir Wakil Ketua DPRK Samsuardi, SH, anggota DPRK Partai PAN Drs Khalidi, Kabag Humas Setdakab Drs Said Amri, Sekretaris Dinas Sosial Nagan Raya, TR Pahlawan,SP, Dirut SIM Drg. Doni serta para undangan lainnya.

Ketua Panitia Sa’dul Bahri mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan ukhwah islamiyah sesama wartawan dengan jajaran pemerintah daerah, termasuk kalangan legislatif.

“Meski sajian buka puasa yang kita hidangkan sangat sederhana, namun tetap terkesan mewah. Karena semua awak media turut hadir,” ungkapnya.

“Kedepan kegiatan yang serupa akan terus ditingkatkan, guna dapat terjalin hubungan yang harmonis,” kata ketua panitia Sa’dul Bahri yang juga wartawan Harian Si. (Sukma/hR)