Wakil Bupati Pidie : “Pada Hari Kebangkitan Nasional”

Pidie, haba RAKYAT

 

WAKIL Bupati Pidie M Fadhlullah TM Daud.ST.Memimpin upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110, di halaman kantor bupati Pidie, Senin (21/5)

Fadhlullah  membacakan pidato tertulis Dari kementrian Komunikasi dan Informatika  yang mengajak semua pihak memahami sejarah guna meningkatkan etos kerja dalam mengisi kemerdekaan.

Momentum Harkitnas ini, kata dia, harus mampu mengembalikan nilai-nilai kebersamaan dalam menghadapi globalisasi dengan menggelorakan rasa cinta Tanah Air. Generasi muda harus menjadi pejuang dan petarung yang tangguh bagi kejayaan bangsa.

“Karena sesungguhnya kita semua telah mewarisi darah dan jantung para pejuang yang gagah berani melawan musuh penjajah. Tidak ada bangsa yang bisa maju tanpa perjuangan keras. Tidak ada bangsa yang akan maju tanpa pengorbanan. Dan, Tuhan tidak akan merubah nasib suatu bangsa, kecuali mereka berusaha merubah diri mereka masing-masing,” katanya.

Lanjut Fadhlullah mengharapakan agar para pejabat mengerti setiap tupoksi nya yang mana bila ada pertemuan atau rapat di luar daerah memahami jabatan yang di embannya dan juga menggenjot kinerja jangan sampai tidak ada aktifitas di dalam ruangan kerja.

Upacara tersebut dihadiri sejumlah pejabat  pejabat dinas, badan dan kantor, pegawai setda serta para kasi di pemerintahan Kabupaten Pidie. (jef/hR)