Bahas Stabilitas, DPRK Aceh Tengah Gelar Rapat

Aceh Tengah, haba RAKYAT

 

Demi stabilitas daerah, Sabtu 23 Juni 2018 pukul 10:00 Wib, pihak DPRK Aceh Tengah, akan menggelar rapat kerja di aula gedung dewan. Agenda tersebut bertujuan untuk membahas tentang kondisi terkini Aceh Tengah, meliputi birokrasi serta menyoroti tentang ekonomi dan sosial.

Keputusan tersebut sesuai dengan hasil rapat anggota dewan dan telah diketahui, serta dibenarkan oleh Plt Sekwan DPRK Aceh Tengah, Jum’at (22/6). Selain membahas tentang permasalahan tersebut, pihak DPRK juga akan melakukan harmonisasi dengan Muspida dan SKPK.

Dalam rapat itu, nantinya juga akan membahas tentang isu ketidak seriusan SKPK dalam melaksanakan pekerjaan dan tentang persoalan banyaknya pemindahan PNS dari Kabupaten Bener Meriah, serta tentang anggaran DAK (Dana Alokasi Khusus) dan anggaran lainya yang belum terlaksana.

”Kegiatan belum terlaksana, apa alasannya itu yang akan kita pertanyakan besok, karena kita belum menerima penjelasan secara langsung dari saudara Bupati,” kata salah seorang anggota dewan Partai Hanura, Yurmiza Putra Ketua Komisi A DPRK Aceh Tengah yang didampingi oleh Hamzah Tun politisi Patai PKB.

Menurutnya dalam rapat besok selain dihadiri oleh seluruh anggota dewan dari berbagai komisi, juga melibatkan undangan , diantaranya Bupati Aceh Tengah, Wakil Bupati, Sekda, Asisten l dan Asisten ll, Kepala Dinas PU, Bapeda, Keuangan dan BPM. (Erwin/hR)