Bupati Aceh Barat Lantik Drs. Adonis M.Si Sebagai Sekda Aceh Barat

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS melantik Drs. Adonis, M.Si sebagai Sekretaris Daerah  menggantikan Drs Bukhari, MM di Aula Setdakab Aceh Barat senin (4/6/2018). Foto : Adi/hR.

Meulaboh, haba RAKYAT

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS melantik Drs. Adonis, M.Si sebagai Sekretaris Daerah  menggantikan Drs Bukhari, MM yang telah dialih tugaskan ke Pemerintah Aceh. di Aula Setdakab Aceh Barat senin (4/6/2018) pagi,hadir pada Pelantikan Sekretaris Daerah, Wakil Bupati H.Banta Puteh Syam, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPK dan Para Apatatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

Dalam amanahnya Bupati Aceh Barat H.Ramli,MS menyampaikan beberapa pesan kepada Drs. Adonis, M.Si sebagai sekda baru untuk melakukan hal-hal antara lain. 

“Segera berkoordinasi dan mengimplementasikan Visi, Misi Aceh Barat lima tahun kedepan”,  dan kami minta laksanakan tupoksi dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan, jalankan fungsi manajemen dengan baik, lakukan pengawasan secara berjenjang terhadap pelaksanaan tugas, serta selalu berkoordinasi dengan pimpinan, baik Bupati, Wakil Bupati, dan sesama perangkat daerah lainnya.

Dan yang lebih penting harus lebih bekerja keras, fokus, serius, inovatif dan kreatif, serta utamakan koordinasi dan kebersamaan, hindari ego pribadi dan ego sektoral dalam menjalankan peran sebagai seorang pemimpin. Dan yang terpenting jaga integritas, dan tidak menyalahgunakan kewenangan yang telah dipercayakan;”tegas H. Ramli  MS.

Sebagaimana diketahui pelantikan Sekda yang baru Drs. Adonis, M.Si menggantikan Drs. Bukhari, MM yang telah di lantik oleh Gubernur Aceh beberapa waktu lalu sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Gampong Provinsi Aceh(Adi/hR)