DANREM 012/TU NGOPI BARENG DENGAN INSAN PERS DI MEULABOH

Komandan Korem 012/ Teuku Umar, Kol. Inf Aswardi, S.E  foto bersama dengan Insan Pers usai menggelar ngopi bareng di Chaplin Coffe Meulaboh,  Minggu (3/6/2018) malam. (Foto : Edi/hR)

Meulaboh, haba RAKYAT

 

Komandan Korem 012/ Teuku Umar, Kol. Inf   Aswardi, S.E Yang didampingi oleh Kasrem 012/TU, Kasi Intel Korem 012/TU, Kasi Ops Korem 012/TU dan Kapenrem 012/TU menggelar ngopi bareng bersama insan pers yang bertugas di wilayah Aceh Barat, bertempat di Chaplin Coffe Meulaboh, Minggu (3/6/2018) malam.

Ngopi bareng dilakukan guna mempererat silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di wilayah Aceh Barat, dan Ini pertama kali nya Danrem bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para wartawan dari berbagai media massa maupun elektronik yang bertugas di Aceh Barat, mengingat masa kepemimpinan Komandan Korem yang masih baru di Korem 012/TU.

“Tugas dan peran media sangat besar dalam penyebarluasan informasi ke masyarakat, dan berharap para wartawan dan TNI khususnya di Jajaran Korem 012/Teuku Umar bisa bersinergi dengan baik dalam mempublikasikan setiap informasi“, ujar Danrem disela-sela ngopi bareng

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga mengatakan pertemuan dengan  para wartawan akan terus dilakukan kedepan, dengan memilih momentum yang lain seperti olah raga tenis lapangan dan lain sebagainya sehingga hubungan kekeluargaan antara TNI dan para wartawan dapat terwujud dengan baik dan memudahkan untuk saling komunikasi dan bermitra dengan jajaran korem 012/TU khususnya dalam menjalankan tugas masing-masing, ucap Kol. Inf Aswardi, SE. (Adi/hR)