Danrem 012/TU :  “Prajurit Harus Displin, Rapi dan Bersih”

Komandan Korem 012/TeukuUmar, Kol. Inf Aswardi, S.E sebagai Inpektur Upacara Bendera Bertempat di Lapangan Korem 012/TU Alue Penyareng Meulaboh, Aceh Barat, Senin (4/6/2018). Foto : Adi/hR.

 

Meulaboh, haba RAKYAT 

 

Komandan Korem 012/TU Kol. Inf Aswardi, S.E bertindak sebagai inspektur upacara bendera di Jajaran Korem 012/Teuku Umar, senin (4/6/2018), ini pertama kalinya Danrem menjadi inspektur upacara bendera mengingat masa kepemimpinan nya di Korem 012/TU yang masih baru.

Dalam arahannya meminta kepada prajurit agar menjaga kerapian, kebersihan diri dan kebersihan lingkungan baik di lingkungan perkantoran, pangkalan dan perumahan. 

 

“Prajurit  harus disiplin, tepati waktu dalam setiap kegiatan karena disiplin mencerminkan sikap dan perilaku prajurit yang handal dan professional” yang pada inti nya itu semua untuk mencapai keberhasilan prajurit dalam mengemban tugas-tugas kedepan. 

 

Ini menjadi pemikiran kita bersama untuk merubah semua keadaan itu menjadi lebih baik, semua pasti bisa tidak ada kata tidak mungkin, selagi kita mau berusaha dan ada kemauan,” tegas Danrem kepada para prajurit dan Pegawai Negeri sipil TNI Jajaran Korem 012/TU. 

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 012/TU Kol. Inf Aswardi, S.E, mengingatkan dan menghimbau kepada  para prajurit dan pegawai Negeri sipil TNI Jajaran Korem 012/TU yang akan melaksanakan dinas cuti lebaran agar perhatikan faktor keamanan selama melaksanakan dinas cuti, lengkapi administrasi kendaraan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Dan apabila terjadi permasalahan atau kendala segera laporkan ke satuan atas, Ucap Danrem di akhir pengarahannya. (adi/hR)