Dibulan Penuh Berkah, Kodim Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Gayo Lues, haba RAKYAT

 

Kodim 0113/Gayo Lues memberikan santunan kepada belasan anak yatim, Jum’at (1/6/18) di Makodim setempat. Pemberian santunan kepada anak yatim diserahkan oleh Bupati Gayo Lues H. M. Amru dan Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani dalam acara Komsos Kodim dengan pemerintah daerah dan  buka puasa bersama.

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf MF Nasution, S. IP mengatakan, semestinya buka puasa (menyantuni anak yatim) dan komsos ini adalah dua kegiatan yang berbeda namun karena padatnya kegiatan maka baru ini bisa dilaksanakan.

Sementara itu Ust. Wawan Setiawan dalam Tausyiahnya menyampaikan, ini adalah suatu anugrah kita bisa dikumpulkan dalam bulan ramadan, semoga momen ini menjadi dasar untuk menuju keberhasilan.

Sebab saat ini di hari kelahiran pancasila, Nuzul Quran dan menyantuni anak yatim adalah sebuah kegiatan yang sangat luar biasa, semoga kita semua mendapat berkah dan hidayah.

“Hari kelahiran pancasila bareng dengan nuzul Quran menyantuni anak yatim adalah momen yang pas dan luar biasa,” kata Ust. Wawan Setiawan. (Ibrahim/hR)