DPRK Aceh Utara Buka Puasa  Bersama FPM dan Tokoh Masyarakat Seunuddon

H.Anwar Risyen anggota DPRK Aceh Utara dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) buju putih (tengah) Saat berbuka puasa bersama, Rabu,(13/6/photo/Rais)

Aceh Utara, haba RAKYAT

 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Utara H. Anwar Risyen, juga wakil ketua DPC Gerindra Aceh Utara menggelar acara buka puasa bersama dengan tokoh dan puluhan masyarakat desa Matang Karieng, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, di Rajwa Kupie, perbatasan Aceh Utara, Rabu (13/6/2018)

Pantauan media ini, dalam kegiatan tersebut hadir ketua PAC Seunuddon Asnawi Idris, Keuchik gampong Matang Karieng Syarbunid dan sejumlah tokoh dan pemuda gampong tersebut.

Disela acara buka puasa bersama H.Anwar Risyen sapaan Haji Wan yang juga ketua Sayap Satria Gerindra mengatakan.

“Kegiatan buka puasa bersama dengan tokoh dan masyarakat Seunuddon saya lakukan untuk mempererat silaturrahmi yang sudah lama terjalin selama ini. Guna untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan demi menciptakan Ukhuwah islamiah yang abadi, agar tidak mudah dipengaruhi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menjelang pemilu 2019 mendatang,” ujar H Wan.

Ia juga mengajak kepada semua komponen masyarakat Aceh umumnya dan masyarakat Seunuddon khususnya agar memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Gerindra Aceh sudah siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024, dan Bapak Ta Khalid untuk DPR-RI, untuk itu mari kita ciptakan suasana aman damai demi terciptanya pemilu   jujur dan  adil,” harap H.Wan.

Sementara itu, Syarbunis Keuchik Matang Karieng bersama (FPM) Forum Pemuda Matang Karieng, memberikan apresiasi dan terimaksaih H, Wan dan terimkasih.

“Acara ini untuk mempererat silaturrahmi antara pemuda dan tokoh masyarakat Matang Karieng, sekaligus acara sosialisasi bahaya narkoba,” Kata Keuchik Syarbunis.

Selain itu, Zulkifli ketua pemuda gampong Matang Karieng juga mengatakan.Kegiatan seperi ini sangat bermaafaat untuk pemuda agar bisa menjaga kekompakan dalam mendongkrak semangatnya untuk lebih mandiri dan maju kedepan.” Kata Zulkifli yang turut di amini Tgk Muhajir Forum pemuda gampong setempat.

“Terimakasih kepada H,Wan selaku DPRK Aceh Utara, yang telah memberikan bimbingan kepada kami para pemuda, kami mendukung H, Wan untuk kembali maju sebagai Caleg  DPRK Aceh Utara, semoga beliau  terpilih kembali di pemilu 2019 mendatang. Karena peranan H.Wan sangat berguna untuk terus membina kami selaku pemuda Matang Karieng.” Ujar Tgk Muhajir. (Azhar/hR)