DPS PA Pante Bidari Harapkan Tokoh Masyarakat dan Eks Kombatan Tetap Bersatu

M.Nur Abri, SE, Bacaleg DPRK Aceh Timur periode 2019-2024. juga sebagai bendahara DPS PA Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur.  (Photo/Ist)

Aceh Timur,  haba RAKYAT 

 

M. Nur Abri, SE, Bendahara Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Parta Aceh (PA) Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur  mengharapkan kepada seluruh eks kombatan Gam, semua tokoh masyarakat Dapil 4 Kabupaten Aceh Timur agar tetap kompak bersatu dalam menjalin Silaturrahmi di setiap saat.

Hal tersebut disampaikan olehnya, usai acara Silaturrahmi dalam rangka lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Senin (25/6/2018), dikediaman Ketua DPRK Aceh Timur Marzuki Ajad. tepatnya di Gampong Paya Demam Sa.

Ketua DPRK Aceh Timur Marzuki Ajad (Pang Mese) saat memberikan sambutannya di hadapan tamu undangan, pada saat acara silaturrahmi, Senin (25/6/photo/Azhar).

“Acara Silaturahmi ini dilakukan dengan tokoh masyarakat dan  eks kombatan Gam di Dapil 4, yakni Kecamatan Madat, Pante Bidari dan Simpang Ulim. Dalam rangka lebaran Idul Fitri 1439 Hijiah.Dengan kegiatan seperti ini saya berharap agar semua tokoh dan masyarakat tetap bersatu dalam memenangkan Partai Aceh beserta caleg yang usung PA. di Pemilu 2019 mendatang,”Ujar M. Nur Abri Bacaleg PA Dapil 4, yang juga menjabat sebagai Bendahara DPS PA Kecamatan Pante Bidari

Nur juga menjelaskan bahwa, Terkait Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Timur periode 2019 – 2024, dari PA di daerah dapilnya untuk pesta demokrasi 2019 mendatang, dirinya mendukung penuh atas keputusan yang diambil oleh pemimpin ditingkat Wilayah Kabupaten Aceh Timur.

“Siapapun Bacaleg yang akan menjadi Caleg, keputusannya akan diambil oleh pemimpin ditingkat Wilayah. kita tetap akan mendukung penuh keputusan pimpinan, dan kita harus bersatu dalam mengusung untuk memenangkan Partai Aceh dan semua caleg dari PA di pemilu serentak 2019 nantinya,” Demikian ujar M.Nur.

Marzuki Ajad Ketua DPRK Aceh Timur berfose bersama M. Nur Abri, SE Bacaleg DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh periode 2019-2024. (Photo/Ist)

Amatan media ini dalam kegiatan tersebut hadir Muhammad Yusuf alias Pang Ucok Panglima Sagoe Pante Bidari, dua Dewan Pimpinan Mukim (DPM) Kecamatan Pante Bidari, yakni Muhammad Adami Mukim Sagoe Paya Demam dan Tgk Abdurrahman sapaan akrab Tgk Doe Mukim PA Lhokniboeng.

Mahdi (Karno) Sekrektaris DPS PA Pante Bidari, dan ratusan tokoh dan masyarakat di tiga kecamatan tersebut. Acara tausiah dan do’a bersama dipimpin oleh Tgk Muzakir, acara berakhir pada pukul 13.00,Wib berjalan dengan tertib dan lancar. (Azhar/hR)