FAKIR UZUR DAN DISABILITAS TERIMA ZIS DARI PEMKAB ACEH TAMIANG

Tualang CutCamat Manyak Payed Aceh Tamiang Wan Irwansyah diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh,Eddyanto SST saat menyerahkan bantuan ZIS tersebut di aula Kantor camat setempat, Senin (4/6). Foto : Eddy/hR.

Tualang Cut, haba RAKYAT

 

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Baitul Mal dan Kecamatan Manyak Payed menyalurkan Zakat ,Infak dan Sedekah (ZIS) kepada lebih kurang 400 an fakir uzur dan penyandang disabilitas dalam Kecamatan Manyak Payed , Senin,(4/6) di Aula Kantor camat setempat.

Penyaluran ZIS ini menindaklanjuti peluncuran ZIS Tahun 2018 oleh Bupati Aceh Tamiang H Mursil Tanggal 28 Mei 2018 di Kantor Baitul Mal Acerh Tamiang.

Camat Manyak Payed ,Wan Irwansyah diwakili Kasi Kesra dan Keistimewaan Aceh , Eddyanto SST berharap agar bantuan ZIS ini dapat bermanfaat bagi para penerima terlebih saat ini dalam suasana bulan suci Ramadhan dan sebentar lagi akan tibanya hari lebaran Idul Fitri.

“Jangan dilihat dan dinilai dari jumlahnya , tapi inilah kepedulian Pemkab Aceh Tamiang terhadap masyarakat, fakir uzur dan disabilitas (penyandang cacat),” pinta Camat melalui Kasi Kesra.

Adapun jumlah ZIS yang diterima masing masing baik untuk asnaf fakir uzur dan disabilitas senilai Rp 1 juta. (Eddy/hR)