GELAR PERINGATAN NUZULUL QURAN, POLRES ACEH UTARA SANTUNI ANAK YATIM

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardi, SIK saat menyantuni anak yatim pada peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama, Rabu (6/6) di Mapolres setempat. (Photo/hR/Yoes)

Aceh Utara, haba RAKYAT  

 

Peringatan Nuzulul Quran yang digelar Kepolisian Resort (Polres) Aceh Utara selain diwarnai dengan buka puasa bersama juga penyantunan terhadap puluhan anak yatim. Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan Tgk. Ali Imran berlangsung Rabu (6/6) yang dipusatkan di Aula Tribata Mapolres setempat.

Amatan media ini, acara tersebut Ikut dihadiri Wakapolres, Kepala Bagian, para Kasat, Kapolsek, sejumlah personil di jajaran Polres Aceh Utara, Bhayangkari dan tokoh masyarakat setempat serta para undangan lainnya.

“Dengan bertemakan hikmah Ramadhan dan Nuzulul Quran dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan pelaksanaan tugas Polri dalam mewujudkan kamtibmas”, kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin.

Dikatakan lagi, dengan tema tersebut semoga dapat mengaplikasi keagungan kitab suci Al-Quran dalam memberikan pelayanan prima kepolisian dan meningkatkan ukhwah islamiyah untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah Aceh Utara serta semakin memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kata orang nomor wahid di jajaran Polres Aceh Utara itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak anggota Polri untuk lebih meningkatkan profesionalisme, kejujuran, kedisiplinan dan rasa kepedulian serta kualitas diri dalam melaksanakan tugas. (Yoes/hR)