Gerindra Aceh Utara Santuni Ratusan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

H. Ta Khalid Ketua DPD Aceh berfose bersama dengan Ketua Satria H.Anwar Risyen serta pengurus Gerindra Aceh Utara, usai melakukan buka bersama dan santuni anak yatim. (Photo/Azhar)

Acdeh Utara, haba RAKYAT

 

Ketua SATRIA, Sayap Partai Gerindra Kabupaten Aceh Utara, H.Anwar Risyen menggelar Acara Silaturrahmi dan buka puasa bersama sekaligus menyantuni seratusan anak yatim yang dihadiri Ketua DPD Aceh, DPC/PAC dan seluruh kader serta simpatisan Gerindra, kegiatan tersebut berlangsung di D’star Caffe Lhoksukon Aceh Utara, Minggu (3/6/2018)

Pantauan media ini, pada kegiatan tersebut hadir Ketua DPD Gerindra Aceh H.Ta Khalid, SE, Anggota DPR-RI Tgk Khaidir Abdurrahman, SIP. Para Caleg Gerindra, DPC dan sebanyak 27 PAC Aceh Utara serta kader dan simpatasan partai tersebut.

Ketua panitia H.Anwar Risyen yang juga anggota DPRK Aceh Utara melalui ketua OKK Safaruddin meminta kepada seluruh pengurus Gerindra DPC/DPD, kader dan simpatisan agar berpolitik dengan santun dan bisa mengemban amanah  dalam menyelamatkan bangsa indonesia, serta bisa mengantarkan H.Prabowo Subianto untuk ganti Presiden pada Pileg dan Pilpres di 2019 mendatang.

“Kita menyerukan kepada seluruh kader dan  simpatisan Gerindra agar bisa menjaga uhkhuwah dan berpolitik dengan santun dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan datang, karena tugas utama DPC dan 27 PAC serta seluruh sayap partai Gerindra adalah untuk mengemban amanah dalam menyelamatkan bangsa indonesia serta bisa menghantarkan bapak H Prabowo Subianto  pengganti presiden di Pileg dan Pilpres yang akan datang,” ujar Safaruddin.

Sementara itu menurut ketua Satria H.Anwar Risyen, Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan ajang silaturrahmi dengan seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Gerindra untuk bisa menjalin kerja sama yang baik dalam mengemban amanah.

“kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, semua kader dan simpatisan bisa selalu kompak dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan amanah dalam menghadapi Pileg dan Pilpres nantinya. Yang penting semua Caleg Gerindra memiliki niat yang tulus dan bersih untuk bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk aceh utara.” (Azhar/hR)