HUT BHAYANGKARA KE-72 TNI-POLRI, MASYARAKAT BAKSOS

Anggota TNI-Polri dari Koramil 12/Sry dan Polsek Sungai Raya serta segenap warga masyarakat bersinergi melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan mesjid Desa Bukit Selamat Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur, jumát kemarin.
Foto,,Eddy

Aceh Timur, haba RAKYAT

 

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 lalu, anggota TNI-Polri dari Koramil 12/Sry dan Polsek Sungai Raya serta segenap warga masyarakat bersinergi melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan mesjid Desa Bukit Selamat Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur, jumát kemarin.

Anggota TNI-Polri dan masyarakat di wilayah kecamatan Sungai Raya tetap solid dan kompak melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial sekaligus jumát bersih membersihkan tempat ibadah yang pada siang harinya akan digunakan oleh warga sekitar untuk menunaikan Sholat Jumát berjamaah.

Komandan Koramil (Danramil) 12/Sungai Raya Kapten Inf Nizam. mengatakan kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan mulai sejak pagi tadi sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat serta menjaga soliditas dan kekompakan antara TNI-Polri khususnya Koramil 12/Sry dan Polsek Sungai Raya pasca Idul Fitri 1439 Hijriah, “ungkapnya.

Adapun tema  di usung
“Dengan semangat Promoter, Polri siap mengamankan agenda Kamtibnas tahun 2018 dan 2019.(Eddy)