KADIS SOSIAL NAGAN RAYA :  “Bukber bersama Anak Panti Asuhan MULIYA HATI”

T.R. Pahlawan Plt Kadis Sosial Kab. Nagan Raya, sedang memberikan arahan dalam acara Bukber di panti Asuhan muliya hati. (Foto : Sukma/hR)

Nagan Raya, haba RAKYAT

 

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya, Teuku Raja Pahlawan, SP ajak seluruh pegawainya untuk jalin silaturrahmi kontinyu untuk mewujudkan kekompakan dalam tugas kemanusiaan.

Hal itu disampaikan T.R.Pahlawan SP, Rabu (7/6) malam. saat jelang buka puasa bersama keluarga besar Dinas Sosial di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Panti Asuhan Mulia Hati yang berada di Dinas Sosial Nagan Raya.

Turut hadir dalam acsra tersebut, Dinas Sosial Nagan Raya yang terdiri dari PNS, staf, TKSK, Tagana, Pelaksana Program Keluaga Harapan (PPKH), awak media, dan juga tamu undangan lainnya.

Dengan adanya silaturrahmi itu dapat menjalin kerjasama yang baik dalam membangun pada dinas Sosial kedepan dan  dengan silaturrahmi  ini akan melahirkan kerukunan, sehingga kerja kemanusiaan, penanganan masalah sosial dapat berjalan dengan baik di Nagan Raya.

“Intinya kegiatan ini meningkatkan silaturrahmi sesama lembaga yang berada di dinas sosial, kerjasama untuk kemanusiaan, dengan adanya kekompakan tugas yang kita jalankan sesuai tupoksi masing masing akan berhasil, bagaimana cara kompak ya kita harus sering silaturrahmi,” kata T. Raja Pahlawan. (Sukma/hR)