Kapolres Turun Langsung Tertibkan Arus Lalu Lintas

Tapaktuan, haba RAKYAT

 

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST turun langsung menertibkan arus lalu lintas di lintasan jalan raya Tapaktuan – Blangpidie, tepatnya di kawasan Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kamis (21/6/2018).

Sebab, di lintasan tersebut dilewati pengguna kendaraan roda dua dan empat pengangkut massa yang ingin menyaksikan Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Nomor Urut Enam (6), H Mirwan MS SE dan Zirhan SP di Lapangan Metro Labuhanhaji.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono kepada wartawan mengatakan, pengamanan arus lalu lintas ini dilakukan setiap ada Calon Bupati dan Wakil Bupati yang melaksanakan kampanye akbar.

“Sejak Selasa hingga Sabtu mendatang, pengamanan arus lalu lintas tetap kita lakukan, demi kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, sejak pengamanan arus lalu lintas pada Selasa hingga hari ini (Kamis), situasi arus lalu lintas berjalan tertib dan lancar. “Alhamdulillah, selama pengamanan kampanye akbar, arus lalu lintas berjalan aman,” imbuhnya, seraya mengharapkan kepada pengguna jalan tetap berhati – hati di jalan. (Ran/hR)