KODIM 0104/ATIMI LATBAK M.16 

Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur lanjutkan gelar latihan menembak M.16 A1  laras panjang di Lapangan tembak Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti , Senin (25/6). Foto,,Eddy

Langsa , haba RAKYAT

 

Usai latihan menembak Pistol di Triwulan II tahun ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur lanjutkan gelar latihan menembak M.16 A1  laras panjang di Lapangan tembak Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti , Senin (25/6).

Pelaksanaan latihan yang telah di programkan melalui Staf-2/Operasi Kodim 0104/Atim tersebut merupakan suatu kegiatan yang rutin dilakukan personel Kodim sebagai pemeliharan profesionalis dalam pendukung tugas pokok TNI untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dandim 0104/Atim Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis lewat Komandan Latihan (Danlat) Kapten Inf Suharianto yang keseharian menjabat Pasi-2/Ops Kodim 0104/Atim mengataka setiap kegiatan yang Program dan Non Program merupakan suatu tugas dan tanggung jawab semua personil Kodim 0104/Atim untuk itu saya himbau serta perintahkan untuk lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai prosedur yang telah ditetapkan, “ujarnya.

Yang menjadi penekanan oleh Dandim adalah Prajurit Kodim 0104/Atim seluruhnya harus mahir menembak sehingga jika sewaktu-waktu di perlukan mudah untuk di arahkan sesuai dengan pepatah ” LEBIH BAIK SIAP TIDAK TERPAKAI DARIPADA INGIN DIPAKAI TIDAK SIAP “, tandas Dandim. (Eddy)