KORAMIL 02/LGS BERI SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA
Koramil 02/Lgs Kodim 0104/Atim melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama elemen masyarakat dan memberikan sejumlah sembako kepada Kaum Dhuafa perwakilan dari beberapa desa wilayah binaanya. (Foto : Eddy/hR)

LANGSA, haba RAKYAT

 

Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Lgs Kodim 0104/Atim melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama elemen masyarakat dan memberikan sejumlah sembako kepada Kaum Dhuafa perwakilan dari beberapa desa wilayah binaanya.

sembako langsung diserahkan oleh Danramil  02/Lgs Kapten Inf Alpani bertempat di Aula Serba guna Gedung Pramuka Gampong Blang Langsa Kota, Sabtu(9/6).

Danramil dalam kata sambutannya menyampaikan  pemberian sembako yang diterima  warga jangan dilihat dari besar jumlah yang diterima akan tetapi ini semua adalah bentuk kepedulian Koramil 02/Lgs kepada warga binaannya yang kurang mampu untuk meringankan sedikit beban warganya dalam hal ini berupa kebutuhan pokok sehari-hari

Kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Lgs yang juga memberikan sembako kepada masing-masing perwakilan dari warga binaanya. (Eddy/hR)