KORAMIL SEDIAKAN REST AREA BAGI PEMUDIK

Lokasi Rest Area Kodim 0104/Atim ada mulai dari Kabupaten Aceh Timur sampai dengan Kota Langsa. (Foto : Eddy/hR)

Langsa, haba RAKYAT 

 

Jelang arus mudik Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah yang kian padat hingga hari-H nanti, Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur khususnya yang berlokasi di sepanjang Jalan Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh sediakan Rest Area atau tempat peristirahatan bagi pemudik yang melakukan perjalanan jauh guna merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar dikampung halamannya masing-masing.

Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis, Rabu (6/6) di Makodim Langsa,  mengatakan siapa saja yang sedang melakukan perjalanan jauh menuju kampung halamannya untuk merayakan Lebaran bersama keluarga dapat mampir atau singgah di Rest Area jajaran Kodim 0104/Atim dan memanfaatkan fasilitas tempat peristirahatan yang telah kami sediakan secara gratis, “ujar Dandim.

Untuk menjaga keselamatan saat diperjalanan, Dandim menghimbau agar para pemudik melakukan istirahat ketika mengalami kelelahan dalam berkendara.

Masing-masing pemudik dapat memperhatikan tanda-tanda yang dipasang disepanjang jalan sekitar Rest Area yang telah disediakan.

Lokasi Rest Area Kodim 0104/Atim ada mulai dari Kabupaten Aceh Timur sampai dengan Kota Langsa.

“Lebih baik lambat asal selamat,” Kita dapat merayakan Lebaran bersama keluarga dengan aman lalu nantinya kembali untuk bekerja dengan tenang,” tegas Dandim lagi mengingatkan. (Eddy/hR)